KUMPULAN KATA SAYANG NAN ROMANTIS TERBARU 2015

KUMPULAN KATA SAYANG NAN ROMANTIS TERBARU 2015

kumpulan kata sayang nan romantis terbaru 2015.adalah himpunan kata kata cinta yang menyatu menjadi kalimat dan ungkapan cinta,yang pastinya tertuju kepada masing masing pasangan kita tercinta,tak terbantahkan bahwasanya kita pun ada karena cinta,sudah barang tentu keberadaan kita pun tak akan pernah lepas dari sayang dan cinta..
cinta dan sayang tak sekedar saling memandang,akan terasa lebih romantis dan mengena,jika apa yang dirasakan hati,dapat tersuarakan dengan jelas dan tulus melalui ungkapan ungkapan dan kata kata sanyang dengan bahasa yang sehalus dan seromantis mungkin,supaya bara cinta yang sedang membara,akan semakin membara dan tak mudah padam..
semoga kumpulan kata-kata sayang nan romantis 2015,bermanfaat bagi pembaca semua,tanpa melupakan hakikat rasa cinta dan sayang yang hakiki...

KUMPULAN KATA SAYANG NAN ROMANTIS TERBARU 2015













~kedatangamu menyadarkaku bahwa cinta begitu hebat dan aku merasa seperti hamba cinta..

~apapun yang telah aku korbankan untuk mu,tak pernah aku pinta imbalannya,karena segala                 pengorbananku  adalah untuk rasa sayangku kepadamu,bukan sematra untukmu...

~tak cukup ribuan bidadari untuk mengalihkan pandangan cinta ku kepadamu..sayang..

~jika engkau tak bisa menjadi pasangan hidupku didunia ini,maka aku akan selalu berdoa di sela munajatku,supaya tuhan berkenan menjadikanmu  bidadariku di surgaku nanti..

~tak akan pernah lelah dan mengeluh dalam ikhtiarku,untuk membuktikan kepadamu,bahwa aku benar benar sayang kepadamu

~sampai sekarang ini,tak ada tempat yang begitu ingin saya kunjungi,selain ke KUA bersamamu...

~aku tak perlu berdoa untuk bertemu denganmu dimimpiku,karena disetiap detikpun arti hadirmu selalu mendekap erat hatiku yang penuh cinta untukmu dan hanya kepadamu...

~jika aku terdampar jauh di pulau yang tak bernama sekalipun,aku tak akan pernah putus asa untuk segera mencari arah pulang,karena engkaulau alasan pertamaku bertahan di segala keadaan,yang terburuk sekalipun..

~sedikitpun tak tersisa rasa malu untuk terus memujamu,karena raja dan mahadiraja caisar sekalipun rela menjadi hamba untuk ratu cleopatra,apalagi aku,seorang manusia biasa..

~tak harus dan tak diharuskan setiap waktu bagi kita untuk saling memandang,cukup satukan tujuan kita untuk merengkuh bahagia bersama,walau terkadang berbeda pemikiran....

~mungkin aku belum paham sepenuhnya tentang dirimu seutuhnya,tapi aku telah siap menerima segala kekuranganmu,dan semoga engkaupun begitu...

~segala daya dan upaya akan terus kuupayakan,untuk sesegera mungkin meng halalkanmu menjadi pendampingku seumur hidupku,bahkan setelah kita mati...

~dunia ini bukan satu satunya persinggahan,maka jika kita tak dipertemukan dalam bahtera cinta di sunia,maka masih ada persinggahn cinta di alam selanjutnya...


 nah ...demikianlah beberapa kata kata sayang dan romantis terbaru 2015 versi saya,tapi ingat,tempatkan ungkapan ungkapan tersebut disesuaikan dengan keadaan,supaya tidak salah sasaran dan salah paham..
semoga bermanfaat,dan semoga kita di anugerahi cinta yang sejati,dan diberi kekuatan untuk terus memperjuangkan cinta sejati tersebut...

sekian dan terimakasih....