PUISI CINTA TERBARU 2015

Puisi cinta terbaru 2015

Puisi cinta terbaru 2015 adalah beberapa puisi yang bertemakan cinta,yapssss..tema yang tak akan pernah ada habisnya untuk di kupas,,tak pernah usang kisahnya,semaju apapun jaman nya..tak dipungkiri dan tak mungkin diingkari,,kita semua sudah pasti memiliki cinta,,dan semua dari kita pasti begitu mendambakan cinta yang benar benar sejati,yang akan selalu menebarkan warna dan rupa kebahagiaan bagi semua pemiliknya,
cinta milik semua,cinta tak kenal kasta,derajat,pangkat,status atau apapun klasifikasi manusia menurut manusia,.tapi ketika kita bicara tentang indahnya cinta,tak adil jika tak berbicara tentang sisi biru dari cinta,,adalah prasaan sedih yang tak terkira,pilu yang begitu menikam kalbu,ketika cinta tak dapat kita raih dg berbagai sebab musababnya..melalui puisi cinta terbaru 2015,saya coba ketengahkan puisi,puisi tentang cinta yang akan mengekspresikan penalaran  seadanya saya tentang cinta,dan penglaman saya tentang cinta,yang pasti saya pun masih belajar tentang apa itu cinta,

PUISI CINTA TERBARU 2015












puisi cinta terbaru #1

Kata cinta


Kepada cinta aku mengadu..
Kepada rasa aku bertahan..
Berdiri di tanah yang selalu asing bagiku..
Dan terkadang sempoyongan diterpa angin yang tak seberrapa..

Aku memandang jauh ke dadaku
Coba ku artikan degub kencang jantung bergema..
Kadang melambat,kadang seperti hendak berlari..
Ternyata detak jantungku pun belum juga kumiliki…

Selalu ada nama itu ketika aku membuka lebar khasanah cintaku..
Benar benar seperti sedang berbicara dn runtut mengajarkan…
Cinta tak pernah bertingkah kejam..
Cinta tak pernah berlaku tak adil…

Cinta pun berasal dari kain putih..
Menunggu torehan torehan pena perjungan..
Aku yang begitu mengagungkan cinta
Yang akhirnya mengabaikan asal dan muasal cinta

Sangat keliru jika aku menyalahkan datangnya rasa..
Ataupun marah tanpa sebab jika arah nya tak sesuai nafas keinginan yg dihembuskan..
Ketidak tulusan ku menggenggam cinta..
Cara memandangku yang salah tentang hakikat cintasejati
Adalah kesalahan terbesarku memaknai cinta..
Setidaknya itu yang sanggup ku paparkan..

Ketika aku mendengar kata “cinta”


PUISI CINTA TERBARU 2015 #2


Bukan penyesalan.

Nyanyiannya perih memekak keheningan
Merajam tanpa ampun hati yang begitu mendmba..
Menikam kalbu yang sekian lama menunggu..
Kebenaran dan keagungan cinta yang sesungguhnya..

Mungkin hatimu telah begitu kering kerontang..
Untuk sekedar menetes kesejukan cinta untukku..
Kau campakkan semua hal yang telah kupersembahkan..
Merendahkan nilai yang begitu sanggat ku tinggikan..

Apakah aku menyesal tentang cerinta ini..
Tidak..aku tak menyesal,biarpun alur ceritanya adalah tragedi..
Merah darah batin yang mengucur adalah saksi..
Tetes airmata yang tak nampak adalah baktiku..
Bahwa aku telah begitu bersemangat..
Memperjuangkan cinta yang asalnya begitu putih..

Barangkali nanti catatan nya adalah bukan namamu..
Atau memang kau tak layak aku perjuangkan lebih lama lagi..
Hanya mengelus dada dan berucap pasrah..
Terimakasih atas pelajaran dan pengajaran…



Demikianlah beberapa puisi cinta sederhana dari saya,,semoga bermanfaat dan semoga kita semua adalah pecinta untuk cinta yang istimewa,dengan cara yang sederhana..
sekian dan terimakasih..