PUISI CINTA KASIH TAK SAMPAI 2015



kasih tak sampai,setumpuk cerita kasih yang sudah ada sedari jaman dahulu,gagalnya memadu dua kasih dengan sekian penyebab,kasih tak sampai tak selamanya harus dikenang sebagai kepahitan hidup,ada hikmah dan manfaat baik jika kita bijaksana dalam menyikapi kisah kasih yang tak sampai,ataukah kasih yang tak tersampaikan.

dalam article puisi cinta kasih tak sampai kali ini,saya selaku penulis,berusaha mengekspresikn pengalaman atau pemikiran dan pengartian sederhana saya tentang kisah kasih tak sampai.mungkin tak begitu puitis dan mengena tapi inilah karyaku disaat hati benar benar bergejolak karena kasih yang tak sampai,(curhat)

puisi cinta kasih tak sampai,tak bermaksud untuk menenggelamkan rasa dalam kekecewaan yang lebih mendalam,adalah untuk lebih menyadarkan diri ,bahwa sanya cinta tak harus memiliki,dan apapun itu,kita hanyalah perencana tentang psangan hidup,dan tetaplah perencana,,ALLAH swt lah penentu siapa yang terbaik,bisa jadi kegagalan kisah kasih ini,adalah cara hebat ALLAH memilihkan yang terbaik untuk kita,jadi apapun itu,tetaplah berbaik sangka walaupun kisahnya tak sesuai dengan harapan,,,,, silahkan di simak puisi cinta romantis untuk anda.
PUISI CINTA KASIH TAK SAMPAI 2015
















puisi cinta kasih tak sampai #1


TERULANG KISAH

Dalam kesempatan  hening ini
Jemariku begitu bersemangat menyuarakan lolongan pikir
Debar jantung berpadu dengan lintasan kenangan masa lalu…
Onak duri kembali menusuk kesadaran.mencabik keberadaan

Pernah  cintaku memuncak tanpa bisa kucegah..
Miimpi mimpi terus terbang bersayapkan cinta kepadamu..
Perjalanan panjang menoreh kisah merah hitam dan biru
Antara dua hati,,aku dan kamu,,sebelum ada mereka..

Pertanyaan  yang hendak berontakk..
Kenapa kejam dunia kepadaku..
Kenapa cinta tak berpihak dan sepihak denganku
Padahal segenap putih cinta telah ku haturkan..

Dan kembali lagi,,sitinurbaya kembali terulang..
Terbuang cintaku dari perhitunganmu..
Rendahnya diriku tak cukup untuk memprtahankammu..
Pilihanmu tak jatuh menunjukku,setelah sekian banyak ukiran cinta..
Lalu aku bisa apa,,bisa apa aku dg sejuta kekuranganmu..

Tak terasa bulir bulir mulai mengalir..
Bangunkan raga yg nyaris melayang
Segeralah aku terduduk,ku kecup ingatan..
Dan ku kuatkan hati,sampaikan sesuatu..
Selamat tinggal kasih tak sampai..
Perjalanan panjangku harus sampai…



puisi kasih tak samapai #2

BUKAN PILIHAN

aku telah memilihmu...
sayangnya aku adalah pilihan bagimu..
tak punya perasaankah hatimu,,
segala rupa pengorbananku,,
sekejap menguap tanpa bekas..
tentang segenap ketulusanku,,
tak cukupkah itu menjadikanku
satu satunya tambatanmu..
sekian lama engkau terpaku bisu..
akupun mulai menilik jauh ruang hatimu
ada bingkainya didinding hatimu..
telah ditempatinya..
walaupun akulah yg pertama..
harus kuapakan rasa ini..
setelah kugantungkan semuanya
kau jatuhkan bukan ketanah..
mengambang tanpa dasar..
sementara ini,,aku pura pura tak tau..
hingga masanya nanti,aku siap dan simpan..
kasih tak sampai,,tersemat di namamu..


puisi kasih tak sampai #3


TERLALU AKU MENYAYANGIMU

Aku menunggumu..masih disini..
Mengikuti detik detik yg terus menarik
Roda waktu terus menggilas asa ku
Sepi kisah,tak semarak seperti dulu..

Kemana rimbanya engkau bernafas..
Tak ingatkah engkau,aku disini penuh harap
Telah lupakah engkau dengan sepenggal janji suci
Atau haruskah aku  berdiam,menunggu burung gagap..

Jika ikatan sudah benar benar kauputus..
Mengapa tak kau sampaikan,
Aku pejantan yang bisa berlapang dada
Jika jelas kudengar pemutus itu langsung dari bibirmu

Tapi jika tulus hatimu berpesan untuk menunggumu…
Aku bersedia menunggu mu sampai kapanpun…
Kembalilah mawar,mari lanjutkan kisah..
Terlalu aku menyayangimu,,


demikianlah beberapa puisi cinta kasih tak sampai 2015 yang bisa saya ketengahkan,diakui bahwasanya banyak kekuarangan disana sini,baik tentang penulisan,pengartian,dan susuna kata kata
,tak lain dan tak bukan kareba saya selaku penulis yang masih pada tahap belajar..

adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya,jika puisi cinta kasih tak sampai 2015,bermanfaat bagi pembaca,terimakasih atas kesempatan



silahkan ditengok juga: