KUMPULAN KATA-KATA CINTA ROMANTIS 2016

kumpulan kata kata-kata cinta romantis 2016,,adalah beberapa ungkapan ungkapan,kalimat kalimat untuk menyampaikan,mengekspresikan perasaan cinta yang romantis,cinta bukan hanya tentang rasa ataupun gelora,cinta tanpa ungkapan maka tak akan pernah bertemu dua cinta dalam satu ikatan ,yapsss mengkomunikasikan rasa..

kata kata cninta romantis juga bisa berperan sebagai kayu bakar,yang selalu menyalakan bara cinta antar dua insan supaya terus membara hingga ujung usia,kata kata cinta romantis juga bisa sebagai perekat dua hati untuk terus erat berjabat hangat dalam naungan cinta..

dalam penyampaiannya,mengungkapkan kata kata cinta romantis pun harus disesuaikan dengan waktu dan situasi,jangan sampai niat baik pada awalnya akan menjadi salah paham bahkan keretakan hubungan nantinya,

berikut adalah kumpulan kata kata cinta terbaru 2015..
KUMPULAN KATA-KATA CINTA ROMANTIS 2016



















~cinta tumbuh mekar bersama kemuliaan,cara menjaganya lah yang menentukan harum dan mekarnya

~rasa sayang kepadamu jauh lebih besar dan tinggi ketimbang rasa marah kepadamu yang kupunya...

~aku tak akan mencari yang lain karena didalam dirimulah kesempurnaan cinta yang selama ini kucari..

~perempuan yang terlalu berharga untuk aku sia siakan,,adalah ibunda terkasih dan engkaulah cintaku 

~akan kumuliakan engkau seperti memuliakan ibundaku,karena engkaulah ibunda dari putra putriku...

~kekuranganku mendorong hati dan pikiranku untuk menerima segala kekuranganmu,karena engkaupun selalu tersenyum dan iklas menerima kekuarnganku

~jka pun nanti aku berjaya didunia,engkaulah salah satu sosok wanita yang paling berjasa untukku..

~aku sangat percaya tentang keutamaan dari sisi kebaikan,oleh krena itu aku mencintaimu

~bagaimana aku akan terbang mencari persinggahan hati yang lain.,,jika sebelah sayapku adalah engkau,,adinda tercinta..

~jangan hawatirkan keringat yang mengucur,jangan khawatirkan pula rasa sakit yang kadang kuderita,karean aku yakin semua akan baik baik saja,atas cinta mu dan berkat doamu..

~cinta dibumi hanya satu bagian,bersamamu ingin kuraih hingga roh kita sama sama terbang ke langit..

~bagai mana aku akan mencampakanku,sedangkan engkau adalah penyelamat ketika hatiku tersungkur tanpa daya karena cinta

~butuh lebih dari seribu bidadari untuk mengalihkan pandanganku dari dirimu..

~pekat gelap malam tak cukup gelapkan ingatanku kepadamu,karena cintamu laksana surya yang tak pernah ingkar sinari bumi

~jika cinta itu berbentuk,maka engkaulah bentuk cinta yang bisa kulihat,kugenggam,dan kupeluk nyata

~mencintai tanpa melupakan hakikat cinta,akan menuntun cinta kita kepada keabadian seperti kehidupan setelah dibawah pusara

~semakin usia menua,semakin kusadari,engkaulah sosok terbaik yang tuhan anugerah kan untukku

~perjuangan termanis adalah memperjuangkan cinta sejati,adakah yang lain?

~menghalalkanmu adalah target jangka pendekku,bahagia dunia ahkirat adalah target jangka panjangku,maukah engkau memperjuangkan bersamaku..?

~tak segan aku memohon maaf,tak malu ku haturkan terimakasih,karena engkaulah pemilik segala rasaku,,

~mendampingi dengan kesetiaan dalam keterpurukanku,salah satu alasan mengapa aku harus memperjuangkan kebahagiaanmu..

~aku ingin sehidup bersamamu,tapi jika bisa memilih,biarkan aku yang mendahului,supaya bisa kuahiri hidup di pelukanmu..

~bukan megahnya dunia yang kujanjikan untukmu hanya sepenuh upaya untuk membahagiaakanmu yang bisa ku janjikan

~keras ibukota,sanggup ku lalui,,sakitnya jatuh mencium tanah pernah kualami,,engkaulah sang cinta yang memapahku bangkit dan berkarya lagi

~rasa cinta ini adalah pemberian,tak mau aku terlena pada satu pemberian sedangkan aku melupakan sang maha pengasih yang telah menganugerahkan cinta terhebatku didunia ini

~cintaku bukan cinta buta,karena jernih nya mata hati yang telah menuntunku berlabuh di hatimu

~mencintaimu adalah kata kerja terindah setelah aku menyembah yang telah menganugerahkanmu kebadaku


demikianlah kumpulan kata kata cinta romantis terbaru 2016 yang bisa saya sajikan,mungkin sederhana dan banyak cela,semata karena saya selaku penulis masih dalam tahap belajar,kritik san saran sangat saya harapkan dan begitu saya hargai,
semoga kumpulan kata kata  cinta romantis 2016 ini sedikit bisa memberi pencerahan tentang kata kata cinta romantis,tentunyang untuk pasangan anda..

salam cinta


article terkait;

~  KATA KATA CINTA ROMANTIS NAN SYAHDU 2015

~ PUISI CINTA KASIH MASA LALU

PUISI CINTA KASIH TAK SAMPAI

~ PUISI CINTA UNTUK IBUNDA TERCINTA



http://amarashshare.blogspot.co.id/