PUISI CINTA KASIH MASA LALU

PUISI CINTA KASIH MASA LALU

Puisi kasih.puisi cinta,puisi kasih dan cinta pelipur lara penyemangat jiwa,,mendayu bersama aliran kenangan tentang cinta,puisi kasih dan cinta melayarkan jiwa jiwa pendamba cinta,menuliskan aksara aksara cinta yang tak terucap bibir,tertuang melalui susun kata yang seindah dan seelok mungkin..

Puisi cinta kasih masa lalu,memutar kembali pita pita dan potongan potongan kejadian yang mengisi cerita panjang tentang haru biru,merah marah,atau hijaunya rasa yang terbungkus sejuk nya cinta..
Puisi kasih dan cinta masa lalu,merangkul rasa yng sempat gontai akibat terjangan kisah kandas tentang kegagalan menyulam cinta ,berjuang naikan kembali hasrat putih dari cinta,dan memurnikan pandangan tentang apa itu sesungguhnya cinta..


Berikut ini beberapa puisi cinta kasih masa  lalu,tak hebat penyajiannya,sekedar menuangkan satu kegemaran merangkai kata cinta,karena aku pun pemuja cinta..selamat membaca..

PUISI CINTA KASIH MASA LALU














PUISI CINTA KASIH MASA LALU # 1


Aku dan kemarin

Rebahkan raga sukma di rimbun asri pohon duku..
Pandangi gemulai ranting dan batang merayu..
Hijaukan diri dari dedaunan segar,menggeser galau..
Biar secuil,sedikit mengikis pilu yang menderu..

Tertiup pantulan angin menyapa..
Mata manja meminta dipejamkan..
Ditolak pergolakan jiwa yang masih menerpa..
Didekap nelangsa,terbayang separas rupa…

Seraut wajah manis Nampak meringis ..
Giginya kecil putih memanggil..
Wangi nya tembus ke dasar perasa..
Luluh seketika melenakkan sayap sayap erat mengikat..

sejauh ini rasa mulai tak menentu..
segerombolan serdadu kejam mulai merajam..
menusuk mencabik dn memakasa mengingat kembali..
gurat dan goresan terbuka menganga kembali..
pedih dan perih membalut dua hal yang sedang bergelut..

aku terbang dan aku dijatuhkan..
aku berharap adan aku dimentahkan..
aku berkorban dan aku dibuang..
aku yang tulus dan tp kilat aku dilupakan..


PUISI CINTA KASIH MASA LALU # 2

Lucunya kisahku..

Sebelah sayap ku perlahan rontok bulu bulunya..
Sedangkanaku masih berkelana membus musim..
Awalnya kurasa ta apa apa..
Angin kencang menandaskan arti kehilangannya..

Singgahlah aku di tebing teduh..
Kudiami biarpun tak seberapa lama..
Edelweiss putih seperti hendak menghiburku…
Daunya tanggal,tersisa beberapa yg tinggal..

Terpejam lah mataku,tapi tidak mata jiwaku..
Layar besar seperti mengajakku kembali..
Semasa itu,ketika penjelajahan ku tak sendiri..
Ada dia betinaku yang dulunya setia mengikutiku..

Napak tilas tentang kisah yang sempat kuagungkan..
Tapi menggilas karena beringasnya dunia..
Raib sekekita meninggalkan cakaran pedihnya..
Kemana dia disaat aku kian memujanya..?

Hahhh…sudahlah,dan memang harus kusudahi..
Lucu dan naïf jika terus tenggelam menyelami kisah ini..
Aku tergagap gagap sedangkan yang kuharap,sedang terbahak bahak..
Lucunya kisahku,jika aku terus saja berkisah tentang itu..

Ku gerakan kembali kaki dan sayapu..
Himpun daya,dan terbangkan kembali asaku yang sempat terhuyung…
Sudah waktunya bergerak dan beranjak..
ada terang pelangi menunggu sikap satriaku



PUISI CINTA KASIH MASA LALU # 3

sudahi saja..

sampai kapan aku menunggu..
sudah jenuh aku pandangi detik waktu 
menit kian menghimpit kesabaranku..
menanti sesuatu yang mungkin tak akan tiba..

benar jika kekuarangan menjauhkan 
tapi tak punyakah sedikit rasamu untukku..
aku ingin kan seputih cinta 
kudapati cinta hitam yang kelam tak ada warna..

gagal gagal dan gagal lagi..
menikmati tajamnya cinta telah biasa kurasa..
mencecap pahit janji cinta yang palsu..
dan sekaligus korban cinta cinta sesaat..itulah aku..

sudahi saja penantian kosong ini..
kuikuti saja waktu merambat..
pasrah kepada pemilik cinta sejati..
jika memang masa telah jatuh,tak akan kemana dia pergi


demikianlah berberapa puisi cinta kasih masa lalu,sadar banyak kekurangan disana sini tentang penyusunan puisi cinta kasih masa lalu ini,penulis memohon maaf dan pemakluman,dikarenakan penulis masih dalam level pemula,jika nilai rasa tak sesuai harapan,siap menerima kritik dan masukan,saya anggap sesuatu yang akan memabangun dan menjadikan karya karya alakadarnya saya supaya lebih baik lagi kedepannya,sekian sajian sederhana saya selaku penulis puisi cinta kasih masa lalu,semoga bermanfaat..