PUISI KISAH ROMANTIS TERBARU

puisi kisah romantis terbaru


dan kembali lagi,,kisah asmara seribu rasa menggelar kisah yang tiada habisnya untuk di kisahkan,puisi kisah romantis terbaru adalah salah satunya..dlam kesempatan ini,saya selaku penulis mencoba merangkai kata perkata,menjadi puisi atau pun kisah romantis,sebisa dan semampu saya..

 puisi kisah romantis terbaru,adalah karya yg seadanya ,tercetus dari pemikiran sederhana menyikapi betapa istimewa dan hebatnya cinta..puisi kisah romantis terbaru,mencoba untuk menggamabrkan betapa cinta sangat berperan,siapapun dia,tak peduli jabatan,kekayaan,atau apapun itu..
dan terkadang,rasa cinta yang tulus sanggup menyelamatkan diri yg hampir pupus tentang semangat hidup..seperti yang di ceritakan dalam puisi kisah romantis berikut ini...

puisi kisah romantis terbaru













pertolongamu



Nyaris tanganku hendak melambai isyarat menyerah..
Mulut tak berdaya  menyurarakan gemuruh jiwa….
Jiwaku terlalu sesak menampung riuh dan gaduhnya  jeritan batin…
Orchestra pilu,menggema  rutin setiap detak jantung….

Ketika mataku  hampir memutih dan  menutup mata menyambut harapan..
Lembut jemari mengusap rata dadaku yg memar..
Membelai wajah yang pucat pasi hadapi kerumitan
Menggenggam erat nadi yang lunglai jalani kenyataan…

Sejenak  mem buka mata ,karena ada yang tak biasanya terasa..
Ketulusan tanpa kata,telah membangkitkan lagi daya ..
Belaian sederhana,telah terbitkan lagi darah semangat…
Seolah menarik ke dua tangan dan sekujur badan….

Gerangan siapa yg sudi dekat untuk membangunkan..
Padahal aku tak punya apa apa untuk jadikan alasan..
Mungkinkah ini pertolongan tuhan yang benar benar nyata…
Terperangah tanpa kata di bekap sejuta penasaran….

Kutanyakan walau tak dengan kata kata seadanya….
Kebaikan macam apa yang engkau harapkan dari ku yang  tak punya apapun untuik diharapkan..
Senyum kecilnya mengawali jawaban ..
Tarikan nafasnya menarik kebingunganku…
Pelan dan runtut dia mulai menjelaskan…

Aku telah lama mempehatikanmu..
Aku melihat saat kamu merangkul dia dan mengabaikanku..
Aku pun bisu saat kau sampaiakn kepadaku,dia yangkau pilih..
Dan aku pun tak tau betapa hancur bentuk hatiku..
Besar rasa sayangku mengalahkan berontak jiwa ku..

Kulepas saat ingin erat kudekap dg setulus keadaanku…
Dan saat ini ingin kuberitahukan satu kabar dan sejuta rasa yang terpendam..
Aku sangat menyayangimu,dn saat inilah saat yang terbaik…
Untuk menyampaikan kejujuran yang sepertinya tabu untuk diucapkan….
Sudah terlalu lama aku kehilanganmu….
Dan seperti apapun engkau saat ini,aku tak mau kehilangan untuk yg kesekian kalinya…

Nafasku pun seperti berhenti untuk sekian waktu….
Semakin menjadi rasa yang terjadi…
Tanpa kusadari,aku telah menyakiti dia yag tulus mnyayangi…
Usapan matanya menyadarku

Dituntun dan dirangkul langkahku yang telah pincang..
Dihantarkan ke tempat dimana mentari lebih bersinar terang..
Untuk sekian lama,bersama obati luka lama…
Hingga semua terasa baik,bahkan luar biasa…

Dan ahirnya dia pun berpamit an..krna telah melingkar cincin di jarinya..
Ingin kucegah tapi apa hak ku…
Aku sudah tertolong,itu adalah keajaiban untukku..
Tak pantas ku berharap lebih…..

Sepotong kalimat ku haturkan..
Terimakasih,dan pergilah bersama bahagiamu…
Dan aku pun kembali ayunkan langkah,,,
Aku sangat bersyukur seribu terimakasih..
Tuhan telah tunjukan kuasanya melalui dia..
Walaupun takdir tak menyatukan kembali…
Setidaknya aku masih jantan menghadapi dunia..
Atas pertolongannya…


demikian lah puisi dan kisah romantis terbaru,semoga kita semua mendapatkan cinta yang sebenar benar cinta yang dapat menghebatkan diri kita,bukan lah cinta semu yg akan membawa kita ke tempat yang bernama kehancuran..
dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan dan penemplatan kata kata dalam artickle puisi kisah romantis terbaru,semata karena penulis masih dalam proses belajar.....

sekian dan terima kasih..

article terkait






untuk lebih lengkapnya kunjungi.. http://amarashshare.blogspot.com/